Rabu, 04 November 2015

KESEHARIANKU 2

Hari ini aku bangun pukul 05.00 pagi. Kemudian aku bergegas ke kamar mandi untuk menganbil air wudhu lalu kemudian sholat.Setelah selesai sholat, kemudian aku tidur lagi hingga pukul 07.00. Setelah bangu tidur, kemudian aku beres-beres kamar, lalu kemudian masak nasi. Sambil menunggu nasi matang, aku menonton film drama. Setelah nasinya matang, kemudian aku pergi ke warung untuk membeli lauk, lalu kemudian makan. Pas aku sedang makan, teman sekelasku Firda datang ke kosku sambil menangis. Ternyata dia menangis karena ditilang sama polisi karena dia salah jalur.

Hari ini jadwal kuliahku jam 12.30 siang. Aku dan temanku Firda datang ke kampus lebih awal, yaitu jam 11.30. Setelah sholat dzuhur di kampus, kemudian kami masuk ke kelas untuk belajar mata kuliah Bisnis Pengantar. Setelah Bisnis Pengantar, kemudian ada mata kuliah Akhlak Tasawuf.

Setelah pulang kuliah pukul 16.10 sore, aku istirahat sebentar lalu kemudian makan. Setelah makan, lalu aku pergi mandi, kemudian mencuci baju. Setelah sholat Maghrib, kemudian aku belajar Bahasa Inggris. Setelah sholat Isya, karena sudah mulai merasa ngantuk, kemudian aku tidur kira-kira pukul 22.00 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar